Berikut merupakan hasil pengukuran kepuasan masyarakat Puskesmas Mulyoharjo Kabupaten Pemalang tahun 2024 semester I.
Pengukuran survey kepuasan masyarakat yang telah dilakukan pada semester 1 tahun 2024 memiliki 9 unsur layanan publik, di antaranya yaitu syarat pelayanan, prosedur pelayanan, waktu pelayanan, biaya/tarif, produk spesifikasi, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, sarana dan prasarana, dan penanganan pengaduan. Dari semua unsur-unsur tersebut, kinerja pelayanan publik Puskesmas Mulyoharjo masuk pada predikat kategori baik (B) dengan angka 83,25. Adapun unsur waktu pelayanan mengalami peningkatan dari tahun 2023 ke tahun 2024 yaitu dari kategori “kurang baik” menjadi “baik”, tetapi unsur ini tetap mendapat nilai terendah dibandingkan dengan delapan unsur lainnya. Hal ini perlu menjadi perhatian bagi para penyelenggara. Walaupun telah memperoleh predikat baik secara keseluruhan, hendaknya penyelenggara tidak cepat berpuas diri dan tetap berupaya meningkatkan kualitas layanan yang diberikan untuk masyarakat sehingga ke depannya pelayanan di Puskesmas Mulyoharjo menjadi lebih baik dan maksimal.